Senin, 01 April 2013

SELIMUT MIMPI - SOFTSKILL B.INDONESIA


Selimut Mimpi

Sunyi sepi ku ratapi dalam hati
Kegelapan yang selalu menyelimuti ku
Tak akan pernah tau kapan akan datang terang
Hatiku kian menangis dalam sunyi nya kehidupan yang ku alami

Rasa nya hati ini kosong
Tak ada warna, Canda maupun tawa
Hidup ini kulalui Sebelum aku mengenal tulisan
Sebelum aku paham akan makna
Hingga aku selalu merindukan cahaya dalam tidur ku

Rasanya ingin selalu tertidur dalam selimut mimpi
Terdiam namun menikmati keindahan dan kehidupan yang sebenarnya
Aku bukanlah benda yang hanya memiliki bentuk
Aku bukanlah tumbuhan yang tumbuh dalam keadaan terdiam
Aku memiliki jiwa dan perasaan yang selalu merindukan selimut mimpi

Walau terlihat samar namun aku bahagia dalam selimut mimpiku
Karena aku menemukan cahaya dalam selimut mimpiku
Cahaya yang datang untuk menghiburku
Memberikan canda dan tawa
Memberikan kehidupan yang penuh warna
Karena itu aku sangat merindukan nya
Merindukan Selimut mimpi ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar